mengakhiri kehamilan dengan obat penggugur kandungan ampuh

Jumlah wanita setelah kehamilan diakhiri melalui aborsi dapat menjadi kewalahan dengan rasa bersalah dan mungkin hamil lagi menginginkan untuk menggantikan anak yang hilang. Sementara beberapa wanita membawa bayi kedua persyaratan, penelitian telah menunjukkan bahwa sebagian besar aborsi kedua berlangsung dalam satu tahun dari yang pertama. Jika kehamilan tidak terjadi sebagai akibat dari keinginan untuk mengganti anak itu pasti harus diperlakukan sebagai "krisis" kehamilan, dengan banyak dukungan yang diperlukan dan lembut penuh kasih sayang, jika aborsi berulang dapat terjadi.

Terlepas dari apa yang diberitahu tentang aborsi, efek samping yang sangat mendalam dan masyarakat kita belum mulai belum sepenuhnya menyadari tingkat kerusakan aborsi dapat menyebabkan.



Jika aborsi telah terjadi dalam pernikahan itu sangat mungkin mengganggu dinamika keluarga yang sehat dan bahagia. Hal ini terutama berlaku jika anak berikutnya lahir dari keinginan untuk menggantikan apa yang hilang untuk aborsi. Tapi itu tidak hanya mempengaruhi anak-anak yang lahir setelah aborsi, hal itu mempengaruhi anak-anak yang lahir sebelum juga. Beberapa anak dapat mengembangkan "survival sindrom", sementara tidak istilah medis atau psikologis, itu pasti ada di banyak anak yang terkena dampak aborsi. Anak-anak ini akan melakukan apa saja yang mereka bisa untuk menyenangkan orang tua dan orang-orang mereka di sekitar mereka. Mereka sering mungkin merasa bahwa mereka tidak cukup untuk mendapatkan rasa hormat dan cinta. Tapi di sisi lain jika anak mengalami gangguan dan panggilan untuk beberapa disiplin dan teguran, orang tua mungkin begitu kewalahan dengan rasa bersalah atas aborsi masa lalu yang ragu-ragu untuk menegur anak ketika mereka dipanggil untuk jadi. Ketidakmampuan untuk mendisiplinkan dan menegur anak bisa hadir dalam hubungan orangtua-anak di kedua dengan anak-anak yang lahir sebelum aborsi serta dengan anak-anak yang lahir setelah.

Anak-anak yang lahir setelah aborsi, dan khususnya anak-anak yang lahir dari keinginan untuk menggantikan anak yang hilang, mungkin pergi melalui beberapa kali sangat sulit dalam hubungan mereka dengan orang tua mereka. Salah satu bagian yang paling sulit bahwa orang tua perlu belajar bahwa tidak akan pernah menggantikan apa yang hilang. Hal ini dapat dilakukan dengan mengakui bahwa apa yang hilang itu sangat berharga, unik dan tak tergantikan, dan membantu membawa penutupan.

Banyak remaja telah meminta "Mengapa Anda tidak menerima saya untuk siapa saya ?!" Sementara pertanyaan semacam ini dapat menjadi hasil dari tahap pemberontakan kehidupan mereka, salah satu tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah orang tua melihat anak ini beberapa orang lain? Tidak hanya mereka melihat beberapa orang lain, tapi sangat mungkin mereka ingin menjadi anak bahwa beberapa orang lain. Dalam pikiran orang tua anak, yang akan lahir jika aborsi tidak terjadi, lebih baik dan anak bahwa mereka tidak pernah memenuhi harapan mereka.

Untuk rem melalui semacam ini lingkaran setan, pasangan yang mungkin telah melakukan aborsi akan membutuhkan beberapa pencarian jiwa dalam dan mungkin beberapa bantuan profesional juga. Kabar baik bahwa ada banyak orang hari ini yang muncul dan berbicara tentang pengalaman pribadi mereka dari aborsi dan efek samping pada kehidupan mereka. Kelompok dukungan sedang dibentuk di seluruh dunia di mana orang saling membantu di jalan penyembuhan setelah aborsi.
Previous
Next Post »